HeadlineKendari

7 Anggota Polri Asal Sultra Positif Corona Saat Mengikuti Sekolah Perwira di Sukabumi

Kendari – Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr Rabiul Awal, membeberkan 8 kasus baru yang dinyatakan positif, Rabu (15/4/2020).

Rabiul menyebutkan dari 8 kasus positif itu 7 diantaranya merupakan anggota Polri yang terjangkit saat mengikuti pendidikan Sekolah Perwira di Sukabumi, Jawa Barat.

“Jadi ke 7 itu klaster sendiri dari Sukabumi, sudah ada hasil swab dan dinyatakan positif Covid-19,” ujar pria yang akrab disapa Dr Wayonk dalam keterangan persnya Rabu (15/4/2020).

Advertisement

Dia menjelaskan, ke 7 anggota Polri yang terkonfirmasi positif itu telah di rawat intensif di ruang isolasi khusus rumah sakit Bhayangkara.

“Mereka diawasi ketat selama perawatan di rumah sakit Bhayangkara. Kondisinya mereka stabil gejala klinisnya tidak ada,” kata Dr Wayonk.

Informasi yang diterima Sultra News, 7 anggota Polri terpapar virus corona saat menjalani Pembentukan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) di Sukabumi Jawa Barat.

Ke 7 anggota Polri yang dinyatakan positif itu berasal Kolut 1, Kolaka 1 dan 5 Kota Kendari yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id