Harmin-Dessy Disambut Ribuan Warga Sampara, Hingga Berebutan untuk Swab Foto

waktu baca 3 menit
Harmin dan Dessy saat bertemu dengan warga di acara silaturahmi di Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Konawe, Minggu (8/9/2024).

KONAWE, Sultranews.co.id – Sambutan istimewa kembali dirasakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2024, Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat saat bersilahturahmi di Desa Rawua, Kecamatan Sampara, Minggu (8/8/2024) malam.

Pantauan awak media, ribuan warga mulai dari emak-emak, bapak- bapak, pemuda setempat menyambut kehadiran paslon berakronim HADIR dengan antusias sambil berteriak yel-yel dukungan “Konawe HADIR, Menang” seruan warga sambil mengepalkan tangan.

Ribuan masyarakat sambut Harmin- Dessy di acara silaturahmi di Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Konawe, Minggu (8/9/2024).

Dipimpin salah satu tokoh masyarakat Sampara Raya Baharudin Taha, warga menyatakan ikrar dukungan kepada pasangan HADIR. Pertemuan ini pula menjadi ajang diskusi antara warga dan Cabup/Wacabup HADIR.

Dalan sambutannya, Baharudin Taha yang juga mantan camat sampara ini, mengucapkan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan pasangan calon bupati bersama rombongan untuk hadir ditempat ini.

Harmin dan Dessy salami satu persatu warga di acara silaturahmi di Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Konawe, Minggu (8/9/2024).

Dikatakan, perjuangan sampara raya akan berhasil dibawah kendali Harmin – Ramba dan Dessy Indah Racmat. Kepedulian terhadap masyarakatnya sangat besar dibuktikan selama menjadi Pj Bupati Konawe Harmin Ramba selalu mengunjungi warga sampara raya.

“Bencana alam yang terjadi di muara sampara kapoiala beliau langsung turun, selama ada bupati belum pernah ada bupati yang turun di muara sampara, kemudian bencana banjir di Konggamea beliau langsung turun memberikan bantuan, beliau betul-betul sangat peduli terhadap kita,” ungkapnya disambut tepuk tangan meriah.

Harmin dan Dessy berfose dengan warga di acara silaturahmi di Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Konawe, Minggu (8/9/2024).

Tak hanya itu, pensiunan ASN ini percaya dengan kemampuan Harmin Ramba selama 31 tahun dibirokrasi apa yang dicita- citakan masyarakat sampara raya ini bisa terwujud.

Baca Juga :  Cerita Pengalaman, HADIR: Bukan Pamer, Masyarakat Konawe Mesti Tahu Track Record Calon

“Seperti masih banyak infrastruktur jalan rusak, jembatan termasuk permandian yang sampai hari ini tidak ada perhatian pemerintah,” ucapnya.

Diapun mengharapkan agar seluruh masyarakat sampara raya bersatu untuk memenangkan pasangan HADIR pada pemilihan bupati untuk periode 2024 – 2029.

Harmin dan Dessy berfose dengan warga di acara silaturahmi di Kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Konawe, Minggu (8/9/2024).

Sementara, tokoh masyarkat lainnya, H. Nurlan Samad, mengatakan kesempatan silahturahmi ini penting bagi kita untuk berdialog langsung. HADIR juga disebut mempunyai dedikasi tinggi terhadap masyarakat.

“Sudah beberapa bupati yang terpilih di Kabupaten konawe, barusan beliau yang memperhatikan sampara raya, barusan beliau yang datang mengumpulkan kan kita disini, diluar dari itu tidak pernah ada,” tambahnya.

“Saya mengajak agar semua masyarakat sampara bersatu mengharap kita bersatu untuk mendukung dan mudah-mudahan HADIR bisa terpilih nanti, Siapa lagi yang akan kita pilih nanti,” pungkasnya

Usai kegiatan, Paslon HADIR terlihat berbaur dan menyalami masyarakat. para emak – emak, bapak- bapak dan pemuda tidak lupa mengabadikan momen berswab foto bersama.

Kegiatan silahturahmi ini berakhir dengan suasana penuh harapan dan keyakinan bahwa melalui kolaborasi Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat perubahan positif dapat diwujudkan.

Laporan: Redaksi