Warga Keluhkan Jalan dan Pasar, Ketua Gerindra Sultra “HADIR” untuk Besulutu

waktu baca 2 menit
Respon cepat Andi Ady Aksar, mewakili Paslon HADIR, untuk memperbaiki jalan tersebut.

KONAWE, Sultranews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) “HADIR” ditengah-tengah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, dalam kegiatan silaturahmi di Kecamatan Besulutu, Sabtu (14/9/2024) malam.

Dalam acara silaturahmi tersebut, paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat berakronim HADIR, disambut ribuan  warga Kecamatan Besulutu.

Pada kesempatan itu, salah satu tokoh perempuan bernama Sartina, mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap kecamatan besulutu.

Ia juga mengutarakan kondisi jalan rusak sepanjang 7 kilo meter. Warga juga menginginkan keberadaan pasar ada di Besulutu.

Sartina, tokoh perempuan di Kecamatan Besulutu, yang mengeluh dengan jalan rusak sepanjang 7 kilometer, dan belum adanya pasar di daerah mereka.

Menanggapi keluhan Sartina, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, sontak langsung meresponya, mewakili kedua paslon tersebut.

Andi Ady Aksar atau yang akrab disapa triple A ini, langsung merespon dan mengatakan dalam beberapa hari kedepan Gerindra akan menurunkan alat berat untuk melakukan pengerasan dalam waktu dekat.

“Insyah allah kalau paslon Harmin dan Dessy jadi bupati, merekalah yang akan mempercantik lagi jalan itu,” ucap Triple A meyakinkan warga Besulutu.

Suami dari Dessy Indah Rachmat itu mengaku, jika bantuan perbaikan jalan adalah merupakan bantuan dari Ketua Umum Gerindra Pusat, sebagai ucapan terima kasih dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Saya mewakili beliau karena telah memenangkan Prabowo Subianto di Kecamatan Besulutu,” ungkapnya.

Terkait pasar, lanjut Triple A, semua akan terealisasikan jika pasangan HADIR terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe.

“Kenapa, karena kedua pasangan ini, asli pilihan bapak Prabowo Subianto,” ucapnya.

Sementara itu, Paslon Bupati Konawe ini, kata Triple A, Harmin Ramba adalah Ketua Gerindra Konawe. Jadi semua bantuan-bantuan akan menjadi mudah.

Baca Juga :  Menangkan Prabowo di Konawe, Gerindra Bersama HADIR akan Perbaiki Jalan Poros Lambuya - Puriala

“Jangankan soal pasar, yang lainpun selama masuk akal pasti beliau minta langsung dan pasti diiyakan,” sambungnya.

Karena itu, cerdaslah melihat calon. Jika mereka duduk dipemerintahan pastinya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terealisasi.

“Dan saya selaku ketua DPD gerindra siap berada disamping kiri pasangan ini untuk mengawal kesejahteraan masyarakat Konawe,” pungkasnya.

Triple A juga mengaku akan membuktikan semua yang telah ia janjikan. Seperti waktu lalu yang pernah saya janjikan pengerasan jalan di Kecamatan Sampara, Insya Allah Senin susah mulai di kerja.

“Anggota saya sudah survey di lokasi tersebut. Senin sudah turun alat berat untuk kerjakan. Nanti teman-teman wartawan akan memberitakan lagi, tegas Triple A meyakinkan.

Laporan: Jaspin