Resmikan Jalan Kelurahan Rawua – Desa Puuloro, Berikut Ungkapan Ketua Gerindra Sultra Tripel A

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar, meresmikan ruas jalan Kelurahan Rawua, Desa Puuloro dan Bondoala, menghubungkan Abeli Dalam, Senin (30/9/2024).

Turut didampingi Sekretaris Gerindra Sultra Safarullah, Bendahara Gerindra Sultra Andi Agus Cahyadi Gemmy, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengungkapkan, rasa terimahkasihnya terhadap masyarakat Sampara Raya khususnya yang telah memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

“Alhamdulillah, berkat masyarakat khususnya di Sampara Raya, Prabowo Subianto akan dilantik sebagai presiden RI pada tanggal 20 Oktober mendatang” ungkap tripel A sapaan akrabnya.

Menurutnya, salah satu sikap Gerindra adalah kerja nyata dan salah satu bentuk terimakasih terhadap masyarakat. Mudah-mudahan dengan apa yang telah dikerjakan mendapat manfaat dan melancarkan kegiatan warga setempat khususnya bagi pengguna jalan tersebut.

“Insya Allah kedepan kita akan selalu perhatikan jalan ini. Baik di Kabupaten Konawe maupun Sulawesi Tenggara secara keseluruhan.  Gerindra akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Tripel A.

Triple A juga menyampaikan pesan Presiden terpilih, Prabowo Subianto dihadapan masyarakat Sampara Raya bahwa jangan jauh dari masyarakat.

“Kalau masyarakat sedang susah harus berada di tengah masyarakat. Begitupun sebaliknya, jika masyarakat sedang senang juga harus berada di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa Kabupaten Konawe kedepannya akan jauh lebib baik. Sebab cita cita tripel A,  nantinya akan mengundang Presiden Prabowo Subianto ke Konawe.

“Insya Allah saya akan menghadirkan Prabowo di Konawe, karena  presentase suara pak Prabowo di Kabupaten Konawe melebihi target,” katanya.

Baca Juga :  Kantor Pertanahan Konawe Gelar Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan

Mudah-mudahan kata dia, foto dan vidio acara peresmian jalan ini akan di kirimkan ke presiden terpilih Prabowo Subianto. Karena menurutnya, inilah kerja nyata kader Gerindra yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Insyaallah kita akan selalu berdekatan dan selalu bersama sama dengan rakyat, jangan khawatir ini baru langkah awal.  Kedepan, secara pribadi saya akan selalu berada di Konawe,” tutupnya.

Untuk diketahui, usai melakukan syukuran, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, didampingi Ketua DPC Gerindra Konawe Harmin Ramba, dan sejumlah petinggi Gerindra lainnya, melakukan pengguntingan pita, pertanda bahwa ruas jalan Rawua, Puuloro dan Bondoala menghubungkan Abeli Dalam, resmi digunakan warga setempat.

Selain meresmikan jalan penghubung tersebut dengan panjang kurang lebih 1,7 Km, tripel A juga meresmikan jembatan semi permanen, yang berlokasi di perkampungan warga setempat.

Laporan: Jaspin