Wakil Ketua IKML Zainal Kamase Nyatakan Sikap Menangkan HADIR di Pilkada Konawe

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu (IKML) Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi nyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe nomor urut 3 Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, berakronim (HADIR).

Pernyataan sikap tersebut secara resmi disampaikan oleh Wakil Ketua IKML Zainal Kamase, dihadapan ribuan peserta kampanye dialogis Paslon HADIR nomor urut 3 yang dipusatkan di Kelurahan Laosu, minggu (6/10/2024) sore kemarin.

“Dukungan ini diberikan sebagai bentuk komitmen kami sebagai masyarakat bondoala pada khususnya dan sampara raya pada umumnya untuk memperjuangkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Konawe” tegas tokoh masyarakat bondoala ini.

Pasangan Calon (Paslon) Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat (HADIR) saat menyampaikan visi misi di depan ribuan masyarakat Bondoala, Minggu (6/10/2024) sore tadi.

“Kami percaya bahwa Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat memiliki visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Bondoala. Kami siap memenangkan mereka dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang,” tambahnya.

Pasangan Harmin-Dessy kata dia, merupakan bibit unggul yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat bondoala pada khususnya.

“kita tidak salah lagi memilih figure calon bupati dan wakil bupati konawe, Harmin – Dessy sebagai pemimpin di konawe” ujarnya.

Ia mengakui, bahwa pembangunan pada umumnya di Sampara Raya dari dulu sampai sekarang termarginalkan.

“Kami yang berada diwilayah pesisir pantai ini masih ketinggalan jaman. Merdeka ikut merdeka, tetapi semua fasilitas-fasilitas termasuk infrastruktur jauh masih kekurangan bahkan ketinggalan dengan daerah lain di Konawe” jelasnya.

Sehingga ia menyerukan kepada seluruh masyarakat Bondoala pada khusunya bahwa untuk merubah dari pada ketertinggalan ini, hanya satu jawabannya yakni pilih pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe nomor urut 3, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat.

Dengan pernyataan sikap ini, ia mengharapkan dukungan dari masyarakat Bondoala akan semakin memperkuat langkah pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Deklarasi Desa Binaan, Kantor Pertanahan Konawe Lakukan Pencanangan Gemapatas dan Gemapuldadis

Diketahui, Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu ini berdiri sejak 28 tahun silam atau berdiri sejak tahun 1996.

Laporan: Jaspin