Bangun Gerbang Tusawuta Kasupute dan Video Tron, Eks Pj Bupati Konawe Dapat Pujian dan Sanjungan dari Warga

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Nama eks Pj Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM., kembali mendapatkan pujian dan sanjungan dari masyarakat Kabupaten Konawe.

Pujian dan sanjungan itu diberikan atas keberhasilan Harmin Ramba membangun Gerbang Tusawuta Kasupute jalan 40 dan video tron yang berdiri gagah di tengah jalan Kendari Kolaka di Kelurahan Kasupute, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Warga Kasupute Muhammad Randiawan mengatakan meski hanya menjabat 10 bulan, eks pj Bupati Konawe Harmin Ramba mambu mempersembahkan gerbang Tusawuta dan video tron bagi warga Kasupute.

“Alhamdulillah, terimakasih bapak Harmin Ramba, gerbang ini menjadi icon dan kebanggaan kami, terlebih lagi ada nama Tusawuta,” ujar Randi.

Ia menambahkan, persembahan gerbang Tusawuta di kelurahan Kasupute menjadi bukti komitmen Harmin Ramba untuk memberikan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Konawe.

“Selama ini hanya wilayah tertentu yang mendapat perhatian pemerintah, tapi Harmin Ramba berbeda, beliau rata dia bangun tidak ada wilayah yang special baginya, semua kebagian,” ungkapnya.

Sementara itu, ibu Hartian salah satu pengendara yang melintas di area tersebut mengaku senang melihat gerbang dan video tron yang berada di Kelurahan Kasupute.

“Bagus sekali pak, video tron ini selain menambah keindahan kota, juga menjadi wadah informasi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu dengan adanya gerbang Tusawuta, kami pengendara bisa singgah sejenak istrahat sembari berswafoto.

Laporan: Jaspin