Menang Undian Saat Deklarasi HADIR, Gerindra Sultra Berangkatkan Umroh Dua Warga Konawe

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra), merealisasikan Hadiah Umroh kepada kedua warga Kabupaten Konawe, yang telah memenangkan undian saat kegiatan Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati Konawe Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat (HADIR), beberapa bulan lalu.

Kedua warga Konawe yang meruntung itu yakni Abadi (56) warga Desa Padang Mekar Kecamatan Padangguni, dan Sitti Hajja (53) warga Desa Anggopiu, Kecamatan Uepai.

Keduanya diberangkatkan dari Bandara Halu Oleo Kendari Menuju Bandara Hasanuddin Makassar, Jumat (18/10/2024).

Berdasarkan jadwal, keesokan harinya keduannya akan Take Off menuju Tanah Suci Mekkah.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek gabah itu tak pernah bermimpi untuk bisa mendapatkan hadiah ke tanah suci Mekkah.

“Allhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Prabowo, Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan Ketua DPC Konawe Harmin Ramba. Karena hadiahnya saya bisa menginjakkan kaki di Mekkah,” ucap Abadi yang didampingi keluarganya saat hendak berangkat di Bandara HLO.

Lanjut pria kelahiran 1968 itu, sampai saat ini seperti sedang mimpi bisa menunaikan ibadah Umroh. Karena dengan pekerjaanya saat ini dirinya sebagai umat Muslim tentu sangat ingin berangkat Ibadah Umroh atau Haji, namun karena penghasilan yang terbatas itu hanyalah sebuah mimpi saja.

“Mimpiku dikabulakan oleh Allah melalui Gerindra Sultra, sekali lagi terima kasih dan kami sekeluarga hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Gerindra Sultra,” katanya.

Rasa bahagia juga diungkapkan Sitti Hajja, yang tak bisa berkata-kata lagi atas hadiah yang diberikan Partai Gerindra. Janda tersebutpun akan memberikan doa terbaik kepada seluru Kader Gerindra Sultra saat menginjakkan kaki di tanah haram Mekkah Almukarramah.

“Terima kasih pak Prabowo sudah mengamanahkan Ketua Gerindra di Sultra karena akibat perantaranya kami bisa mendapatkan hadiah ini,” katanya.

Baca Juga :  Deklarasi Desa Binaan, Kantor Pertanahan Konawe Lakukan Pencanangan Gemapatas dan Gemapuldadis

Bendahara Umum DPD Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi Gemmy yang mengantarkan pemenang hadiah Umroh, telah diberangkatkan dan kedua pemenang juga diberikan uang saku sebanyak Rp 10 juta. Gerindra Sultra berharap kedua jamaah Umroh bisa menjalankan ibadahnya dengan lancar dan senang tiasa dijaga kesehatannya hingga kembali ke tanah air.

“Sesuai dengan janji Gerindra Sultra hari ini kami berangkatkan dua Warga Konawe untuk Umroh. Dimana Umroh yang diberikan adalah hasil udian door price saat Deklarasi Pasangan HADIR dipelataran kantor Bupati Konawe,” tutupnya.

SN