Serba-serbi

Akibat Obat Nyamuk Bakar, Satu Rumah Warga di Kolut Ludes Terbakar

KOLAKA UTARA – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga di Kolaka Utara (Kolut), ternyata dipicu oleh obat nyamuk bakar, pada Sabtu (26/06/2021), sekira Pukul 23.30 Wita.

Kejadian itu bermula ketika pemilik rumah inisial KA berada di kios milik anaknya inisial SU, karena ingin membantu anaknya membereskan barang dagangan.

Tak mengetahui hal itu, pemilik rumah tadi mendapat kabar bahwa rumahnya telah dilalap sijago merah hingga rata dengan tanah.

“Kebakaran diduga bersumber dari obat nyamuk bakar yang kemungkinan besar secara tidak sengaja tersenggol dan mengenai benda yang mudah terbakar,” ungkap Kasi Humas Polres Kolut Aiptu Hari Hermawan, Minggu (27/06).

Oleh karena itu kata Hari, dirumah KA diketahui ada stok bensin eceran yang tersimpan, sehingga api dimungkinkan cepat menyebar.

“Pemilik rumah sempat mengambil barang berharga miliknya akan tetapi barang berharga tersebut tidak dapat diselamatkan sehingga membuat ia bersama kedua anaknya berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri, ” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalan peristiwa ini namun kerugian dapat ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id