Serba-serbi

Aksi Sosial Revolusi Putih, Gerindra Sultra Sambangi Pesantren

Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra, kembali melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertajuk Revolusi Putih, Jumat 5 Februari 2021.

Kegiatan yang dibalut dengan pembagian susu kepada anak-anak menyasar pondok pesantren serta panti asuhan di Kota Kendari.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan tujuan di lakukannya gerakan Revolusi Putih adalah untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat.

“Ini merupakan program yang di canangkan oleh Prabowo Subianto. Tujuannya untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, serta mencegah stanting sejak dini,” ungkapnya.

Kata dia, untuk mewujudkan hal itu, salah satu caranya dengan menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat Indonesia setiap hari.

“Kali ini kita menyasar pondok pesantren dan panti asuhan. Tidak hanya susu, kami juga membagikan sembako, serta Alquran kepada mereka,” tutupnya.

Selain susu, DPD Gerindra Sultra juga mebagikan sembako dan Alquran serta memberikan bantuan di beberapa pesantren. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id