Konawe KepulauanPolitik

Akui Kekalahan, Pasangan Mulya Beri Ucapan Ke Petahana

Konawe Kepualaun РPemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah usai. Ucapan selamat  kepada pemenang mulai berdatangan, di antaranya salah satu Paslon nomor urut 03, Musdar S.Sos dan Ilham Jaya Maal ST (MULYA).

Dalam Videonya, Calon Bupati Musdar S.Sos mengucapkan selamat atas kemenangan yang ditujukan ke pasangan Beramal Jilid II atas perolehan suara mayoritas masyarakat Wawonii, sehinga ia juga berharap semoga kedepan Konkep bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat kepada saudaraku yang telah mendapatkan restu mayoritas rakyat Kabupaten Konawe Kepulauan untuk melanjutkan pemerintahan, dan semoga pemerintahan ini bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya” Ungkap Musdar dalam videonya.

Tidak sampai disini, mantan anggota Dewan tiga (3) periode ini, beri pesan-pesan moral untuk pendukung setianya.

“Saudara-saudaraku semua, peristiwa hari ini, adalah peristiwa yang paling bersejarah buat kita semua secara umum pertarungan politik kali ini kita kalah, kalau bicara menang kalah, tapi sesungguhnya dalam diri kita dalam diri kalian semua tersimpan kemenangan¬† yaitu mampu memenangkan diri kita masing-masing untuk tetap teguh, bergerak, berjuang bersama MULYA dengan cita-cita untuk wawonii yang lebih baik”.

Namun kita semua sadari, kita semua mengetahui bahwa tidak semua keinginan atau rencana kita selaras keinginan atau kehendak tuhan yang maha kuasa

“Olehnya itu, saya mengajak kepada kita sekalian tetaplah pada barisan yang mampuh memberikan kedamaian, ketenangan dimanapun kita berada di Kabupaten Konawe Kepulauan”.

Laporan : Darsan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id