Ardin Sosialisasikan Tata Cara Penyoblosan Kepada Tim Pemenangan dan Relawan

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 2 Dr. H. Ardin, menggelar kegiatan konsolidasi bersama tim pemenangan dan para relawannya, di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Kabupaten Konawe, Senin (8/1/2024) kemarin.

Dr. H. Ardin yang juga merupakan Ketua DPRD Konawe, selain melakukan konsolidasi juga melaksanakan kegiatan kampanye terbuka bersama tim pemenangan serta sosialisasi kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024 nantinya.

Ardin optimis mampu merebut satu kursi legislatif Sulawesi Tenggara. Kata dia sebagai putra daerah Wonggeduku Mepokoaso (Wonggeduku Barat – Wonggeduku) dengan jumlah wajib pilih sekitar 17.000 pemilih, ia yakin terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi.

“Wonggeduku mepokoaso yang hanya ada satu calon DPRD Provinsi, hanya saya putra Wonggeduku Raya yang memiliki pemilih hampir 17 ribu,” ujar Ardin penuh keyakinan.

Ardin mengatakan dengan pengalaman sebagai anggota DPRD kabupaten Konawe 5 Periode, Ia yakin dan percaya pemilih akan menjatuhkan pilihannya kepada Ketua DPRD kabupaten Konawe 2 periode ini.

Dalam kesempatan itu, Ardin juga menyampaikan agar memilih caleg yang benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat bukan memilih karena uang atau janji.

“Pilihlah yang punya kemampuan untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat di daerahnya, jangan sampai seperti kata pepatah memilih kucing dalam karung, habis pemilihan menang dan tdk pernah kembali mengingat para pemilih yang pernah menitipkan suaranya pada saat pemilu,” pungkas Ardin.

Sementara itu, salah satu tokoh Pemuda di Kecamatan Wonggeduku Ryan mengatakan Ketua DPRD kabupaten Konawe Ardin merupakan pemimpin yang telah terbukti berada di garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Empat SKPD Bentukan Pemda Konawe Segera Dibahas Diparlemen

Disebutkan, alokasi PPPK Guru dan Nakes yang melimpah di Konawe merupakan kerja-kerja dari ketua DPRD kabupaten Konawe, penyelesaian sengketa tanaman tumbuh di Routa serta intervensi dan pengawasan DPRD Kabupaten Konawe terhadap kebijakan pemerintah daerah.

“5 periode bukan waktu singkat, hanya orang yang memiliki jiwa kepemimpinan dan teruji kemampuannya yang bisa menjabat dengan rentang waktu tersebut. Tanggal 14 februari bulan depan kami optimis Wonggeduku Mepokoaso akan memenangkan Dr. Ardin, S.Sos.M.Si., menuju kursi DPRD Provinsi Sultra,” timpalnya.

Diketahui kegiatan konsolidasi dan sosialisasi ini dihadiri ratusan warga terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh Agama, tokoh pemuda yang menjadi ujung tombak pemenangan Ardin dari partai PAN nomor urut 2 dan mendapatkan pengawalan dari Panwascam dan PKD setempat.

SN