Badan Eksekutif Mahasiswa Apresiasi KSK Atas Bantuan Beasiswa

waktu baca 1 menit
Penyerahan bantuan beasiswa ke mahasiswa Unilaki dari Pemkab Konawe.

KONAWE – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lakidende (Unilaki) mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan pribadi Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) yang telah memberikan beasiswa untuk mahasiswa di Kampus Ungu tersebut.

Apresiasi itu diungkapkan langsung Ketua BEM Unilaki, Irsan Dian Saputra. Ia mengungkapkan sangat mengapresiasi langkah Pemkab Konawe memberikan beasiswa untuk Mahasiswa Unilaki.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Pemkab Konawe untuk menyalurkan beasiswa ke mahasiswa Unilaki,”ungkapnya

Ketua BEM periode 2023-2024 itu mengatakan, program beasiswa dari Pemkab Konawe ini merupakan solusi yang kongkrit bagi permasalahan masyarakat yang terkendala biaya pendidikan.

Irsan mengharapkan dengan adanya program beasiswa ini dapat mendorong minat mahasiswa Unilaki agar tetap kreatif, inovatif, dan berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

Sebagaimana diketahui, beasiswa untuk mahasiswa Unilaki diserahkan langsung Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, di aula Ahmad Sarita Unilaki, Selasa (25/7/2023). Beasiswa tersebut senilai Rp250 juta untuk 100 mahasiswa.

Sebelumnya, pada Tahun 2021 bantuan beasiswa yang diberikan senilai Rp125 juta untuk 66 mahasiswa Unilaki. Kemudian, tahun 2022 Pemkab Konawe kembali memberikan bantuan beasiswa senilai Rp250 juta untuk 100 mahasiswa dan tahun 2023. Selain itu, Bupati Konawe juga memberikan bantuan beasiswa dari pribadinya sendiri senilai Rp100 juta.

SN