KonaweLalu Lintas

Begini Kronologis Tabrak Lari, yang Tewaskan Seorang IRT di Konawe

KONAWE – Kronologis kejadian Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) tabrak lari di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Kabupaten Konawe, yang menewaskan seorang ibu rumah tangga (IRT) akhirnya terkuak

Sepeda motor Yamaha Scoopy yang bernomor polisi DT 5887 DA di kendarai milik perempuan atas nama Lisnawati (52) yang beralamat di Desa Puday, bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara (Kendari – Unaaha) ditabrak dari belakang dengan mobil Honda Brio DT 1712 OE yang saat ini belum diketahui pengemudinya (dalam lidik).

Mobil tersebut yang bergerak searah dengan sepeda motor (kendari – Unaaha) usai menabrak motor tersebut, selanjutnya mobil langsung melanjutkan perjalanan. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami bengkak pada kepala bagian kiri, keluar darah dari kedua hidung, dan juga keluar darah dari telinga kanan.

Advertisement

Ibu tersebut juga menggalami lecet dan kebiruan pada punggung kiri dan kanan hingga lecet dan mengakibatkan meninggal dunia di Rumah Sakit Konawe.

“Saat ini mobil tersebut telah di amankan petugas di Kecamatan Lambuya Konawe. Hanya saja supirnya sudah melarikan diri,” kata Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.H., S.IK, saat dihubungi Sultranews.

Sebelumnya telah terjadi kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tabrak lari di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Kabupaten Konawe, Jumat (18/6/2021) sekira pukul 08.30 Wita pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun Sultranews, diketahui Sepeda motor Yamaha Scoopy yang nomor polisi DT 5887 DA yang di kendarai milik perempuan IRT atas nama Lisnawati (52) yang beralamat di Desa Puday, hendak bertolak dari rumah menuju pasar puday.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id