Bentuk Kepedulian, Kapolres Konawe Kunjungi dan Berikan Bantuan Penderita Stunting

waktu baca 2 menit

KONAWE, SultraNews.co.id – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama sejumlah pejabat dan jajaranĀ  Polres Konawe melaksanakan kunjungan di Desa Dunggua dan Desa Mendikonu, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memantau perkembangan kesehatan anak penderita stunting, termasuk asupan nutrisi dan pola makan. Salah satu anak yang menjadi fokus adalah Aila Risqiana Dayu, seorang balita berusia 1 tahun 6 bulan, anak dari Bapak Liyas dan Ibu Indrawati.

Kapolres Konawe didampingi oleh Kapolsek Pondidaha, Iptu Della Indah Lestari, S.Tr.K, C.PSP, MM, Wakapolsek Pondidaha, Ipda Salim Zainal, S.Sos, Camat Amonggedo, Hj. Meghawati Ahuddin, S.Sos, M.Kes, dan Kepala Desa Mendikonu, Muhammad Sahab.

Dalam suasana penuh semangat dan kekeluargaan, Kapolres Konawe dan rombongan mendekati keluarga Aila Risqiana Dayu, yang merupakan anak penderita stunting.

Kapolres Ahmad Setiadi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Konawe terhadap masalah stunting di wilayahnya.

“Melalui kunjungan ini, kita berharap Aila Risqiana Dayu dan anak-anak lain yang menderita stunting dapat segera pulih dan orang tua mereka mendapat dukungan yang layak,” ungkap Kapolres AKBP Ahmad Setiadi.

Selama kunjungan, Kapolres Konawe memberikan bantuan kepada orang tua anak penderita stunting. Bantuan tersebut meliputi bantuan sembako.

Ibu Aila Risqiana Dayu mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, beserta jajarannya.

Kunjungan ini berlangsung hingga pukul 10.35 Wita. Diharapkan, kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran dan perhatian terhadap masalah stunting dalam masyarakat. (rls)

SN