KonaweOlahraga

Berlangsung Meriah, Sekda Konawe Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III

KONAWE – Turnamen yang digelar selama sepekan itu dimenangkan oleh Persatuan Sepak Bola (PS) Tongauna. Sedangkan juara ke dua diraih oleh PS Anggaberi, PS Lalonggasumeeto juara ke tiga, dan juara ke empat didapatkan oleh PS Wawotobi.

Adapun hadiah yang didapatkan pemenang yakni, untuk juara pertama mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah. Untuk juara kedua mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah.

Sedangkan untuk juara ke tiga mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar lima juta rupiah, dan untuk juara ke empat mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah.

Advertisement

Selain itu ada juga hadiah khusus bagi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, yang dimana masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 juta Rupiah.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Konawe, Jahiyuddin mengatakan turnamen sepakbola Bupati Konawe Cup III adalah turnamen antar kecamatan lingkup Kabupaten Konawe.

“Turnamen ini, diikuti 28 Kecamatan uang ada di Konawe,” jelasnya, Selasa (11/10/2022).

Lanjutnya, Turnamen Bupati Cup akan dilaksanakan tiap tahunnya. Untuk tahun depan, Bupati Cup IV akan digelar namun waktu dan tempat masih akan di koordinasikan.

“Turnamen tersebut adalah tempat bersilaturahmi antar kecamatan. Dan juga tempat pemersatu pemuda yang ada di kabupaten Konawe,” ujar mantan Kadis Perindagkop Konawe tersebut.

SN

Back to top button