BKPSDM Konawe Klarifikasi Isu Soal Pemaksaan Nakes PPPK Nonton Film “Mosonggi” Tidak Benar

waktu baca 1 menit
Plt Kepala BKPSDM Konawe Suparjo, S.Kom

KONAWE, Sultranews.co.id – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe Suparjo, memastikan dugaan pemaksaan Nakes PPPK beli tiket nonton film “Mosonggi” di salah satu hotel di Unaaha tidak benar.

“Informasi itu tidak benar, pelaksanaan nonton bareng juga sudah selesai,” jelasnya.

Suparjo menerangkan informasi terkait pemaksaan nakes PPPK membeli tiket nonton film Mosonggi sudah lama beredar dan pihaknya sudah memanggil oknum yang memberikan arahan tersebut.

“Sudah kami panggil oknum yang memberikan himbauan untuk membeli tiket dan sudah diklarifikasi. Kemudian soal konsekuensi pemberkasan PPPK Nakes itu kami pastikan tidak ada, yang mau nonton silahkan yang tidak mau nonton juga tidak ada konsekuensi,” terangnya.

Eks Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Konawe ini pun menegaskan potongan percakapan yang menyebutkan BKPSDM Kabupaten Konawe melakukan pemaksaan untuk membeli tiket tidak seperti yang beredar.

“Percakapan itu ada, dan yang mengarahkan sudah kami panggil untuk dihentikan, poinnya pemberkasan Nakes PPPK sudah selesai dan tidak ada pemaksaan,” pungkasnya.

SN