Buka Porseni Disemarak HUT Konawe, Harmin Ramba: Atmosfirnya Kegembiraan dan Silaturahmi

waktu baca 2 menit
Suasana upacara pembukaan Porseni, dipimpin oleh Pj Bupati Konawe, di halaman upacara Kantor Bupati Konawe, Senin (26/2/2024) sore ini.

KONAWE, Sultranews.co.id – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kebupaten Konawe yang ke-64, Pejabat Bupati Dr. Harmin Ramba membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Konawe berlangsung di halaman Kantor Bupati Konawe, Senin (26/2/2024).

Pada kesempatan itu, Harmin Ramba menyampaikan bahwa kegiatan Porseni ini merupakan ajang untuk bergembira, bukan tempat untuk mencari prestasi. Oleh karenanya, Harmin mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan kegiatan.

Regu Konawe dipimpin langsung Pj Bupati Konawe Harmin Ramba vs Regu OSS.

“Ini wadah untuk masyarakat Konawe untuk bergembira. Di sini kita tidak mencari prestasi karena bukan tempatnya, ada ruang-ruang prestasi diukir seperti Porda, PON dan event lainnya,” kata Harmin Ramba.

Meski demikian, Harmin Ramba menyebut dalam setiap pertandingan pasti ada pemenangnya. Sehingga kompetisi juga tetap berjalan. Namun kata dia, atmosfirnya berbeda karena yang lebih diutamakan di sini adalah kegembiraan dan silaturahmi.

“Saya pesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas. Sehingga yang menjadi juara benar,-benar yang pantas untuk juara,” pesan Harmin.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Acara Porseni dalam rangka HUT Konawe ke 64 tahun 2024 saya buka dengan resmi,” ucap Harmin Ramba.

Fose bersama antara tim regu Pemda Konawe dan tim regu OSS.

Usai membuka kegiatan Porseni, Pj Bupati bersama Sekda Konawe dan Camat Unaaha, melakukan pertandingan Bola Basket antara regu Penda Konawe melawan regu OSS.

Dalam rangka menyemarakan HUT Konawe, seeblumnya telah diawali kegiatan Jalan Sehat beberapa waktu lalu dan Ziarah Makam Raja Lakidende.

Laporan: Jaspin