Bupati Konawe dan Kapolda Sultra Hadiri Penutupan Diktuba Polri 2022 di SPN Anggatoa

waktu baca 2 menit
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (kiri), Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, tengah berbincang akrab di acara upacara Penutupan Diktuba Polri 2022 di SPN Anggatoa, Kamis (7/7/2022) kemarin. foto ist

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menghadiri penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) gelombang I di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) yang digelar di Desa Anggotoa Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Kamis (7/7/2022) pagi kemarin.

Upacara penutupan tersebut juga dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

“Saat ini perjuangan sebagai insan bhayangkara tidaklah mudah. Olehnya harus beradaptasi cepat untuk menuju perubahan. Perjuangan dengan situasi dan dinamika perkembangan teknologi informasi serta situasi global saat ini tidaklah, olehnya sebagai insan bhayangkara harus bisa  beradaptasi cepat dengan perubahan,” ucap Irjen Teguh dalam sambutannya.

Antraksi yang dilakukan oleh Polisi Bintara, didepan Kapolda Sultra, dan para pejabat lainya, pada kegiatan upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) gelombang I di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) yang digelar di Desa Anggotoa Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Kamis (7/7/2022).

Ia berpesan agar selama bertugas untuk tetap menjaga nama baik polri dan menjalin kemitraan dengan pemerintah serta menjaga soliditas dengan TNI.

Kegiatan Diktuba tersebut diikuti oleh 270 orang. Hadir pula Forkopimda Konawe.

Untuk diketahui upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri, mengusung tema “Membentuk Bintara Polri yang Berkarakter Kebhayangkaraan, Sehat Jasmani dan Rohani dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

Laporan: Jaspin