Cici Ita Ristianty Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Iwapi Konawe

waktu baca 2 menit
Asisten III Setda Konawe, Burhan secara resmi mengukuhkan Cici Ita Ristianty sebagai Ketua DPC Iwapi Konawe.

KONAWE – Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya resmi mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Konawe periode 2023-2028, yang berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Konawe, Senin (17/7/2023).

Mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan, Asisten III Setda Konawe, Burhan secara resmi mengukuhkan Cici Ita Ristianty sebagai Ketua DPC Iwapi Konawe.

Dalam sambutannya Burhan mengatakan, Semoga kedepannya Iwapi dapat memfasilitasi para pengusaha wanita yang berada di Konawe.

“Semoga Iwapi kedepannya dapat meningkatkan serta mendorong para pengusaha wanita di Konawe untuk lebih maju,” Ucapnya.

Asisten III Setda Konawe ini melanjutkan, Iwapi merupakan organisasi perempuan yang diharapkan dapat memberikan perubahan signifikan terhadap kaum wanita di Kabupaten Konawe.

“Ketua beserta anggota Iwapi haruslah berjalan beriringan untuk mencapai tujuan organisasi,” katanya.

Ia mengharapkan Iwapi Konawe bukan hanya berperan sebagai motivator, tetapi juga sebagai pelaku dalam mengembangkan usaha serta memajukan perekonomian di Kabupaten Konawe.

Sementara itu, ketua Iwapi Konawe, Cici Ita Ristianty mengatakan, beberapa bulan yang lalu pengurus Iwapi Kabupaten Konawe telah dilantik oleh dewan pengurus daerah (DPD) Iwapi provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah hari ini kami telah dikukuhkan. Sebelum kami dikukuhkan ini hari, kami telah berpartisipasi dibeberapa kegiatan di Kabupaten Konawe,” kata Cici panggilan akrabnya.

Kepala Badan pendapatan daerah (Bapenda) Konawe itu juga mengharapkan program Iwapi Kabupaten Konawe dapat bersinergi dengan visi misi Pemkab Konawe.

“Saya harapkan Iwapi Konawe untuk selalu inovatif, inklusif, dan kolaboratif baik dengan pemerintah maupun organisasi serta lembaga keuangan yang ada di daerah,” Harap dia.

Dalam pengukuhan ini, hadir juga ketua DPD Iwapi Provinsi Sultra Rinna Diazella bersama rombongan pengurus lainnya, dan beberapa SKPD Kabupaten Konawe, dan Katua Kadin Konawe Yusran Akbar didampingi sang istri.

Baca Juga :  Proyek Pengaspalan di Abuki Terus Tergerus Rusak, Warga Minta Evaluasi PT EAP

SN