KonawePeristiwa

Dilahap sijago Merah, Bengkel dan Konter Rata Dengan Tanah

KONAWE Sijago merah mengamuk di Desa Wawoone, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sultra, malam hari sekitar pukul 02.30 wita, menghanguskan satu rumah, konter dan bengkel motor, Sabtu (21/8/2021).

Kades Wawoone Jamal Ahmad ditemui menjelaskan, awalnya sekitar pukul 02.30 wita seorang sopir mobil yang tidak diketahui namanya melintas dari arah Unaaha mengarah Kendari, melihat api sudah mengelilingi bengkel lalu berteriak kebakaran Sehingga mengagetkan warga setempat.

Pemilik rumah bangun dan meminta pertolongan, warga berdatangan dan segera menyiram api secara manual. Namun api begitu cepat menghanguskan bengkel, konter dan rumah. Bengkel hangus rata dengan tanah.

Advertisement

“Kalau isinya bengkel sama konter tidak ada yang bisa diselamatkan, kalau dari teras rumah hanya mobil honda jazz yang sempat dikasi keluar, itupun sudah hangus samping kirinya,” ungkap Kades Wawoone saat ditemui di lokasi kejadian.

Lanjut Jamal, diperkirakan korban kebakaran mengalami kerugian sekitar Rp.500 juta. Pihaknya juga baru melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian. Hingga berita ini di terbitkan belum ada informasi jelas penyebab terjadinya kebakaran.

“Untung rumah yang ada diseblanya cepat di bongkar makanya tidak ikut hangus, kemarin itu dia baru habis pergi belanja HP dan isi bengkel habis semua terbakar,” tutupnya.

Laporan : Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id