Dipimpin Langsung Kapolres Konawe, 150 Bungkus Nasi Kotak dan 180 Takjil Dibagikan ke Masyarakat

waktu baca 1 menit

KONAWE – Jajaran Kepolisian Resort Polres Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di depan Pos Lantas Polres Konawe Kota Unaaha, Jumat 31/3/2023) sore tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. Bersama Ketua Bhayangkari Cabang konawe Nyonya Rini Ahmad Setiadi dan dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Konawe dan pengurus cabang Bhayangkari Konawe.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 150 nasi kotak dan 180 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya, menjelang buka puasa.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polres Konawe untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Kapolres juga berharap kegiatan itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polres Konawe dan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dan partisipasi dari Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe dan diapresiasi oleh masyarakat yang menerima takjil.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lain untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat di sekitarnya, khusunya masyarakat Konawe umumnya,” kata Ahmad panggilan akrabnya.

Laporan: Jaspin