Konawe KepulauanSerba-serbi

DPC PKB Konkep Salurkan Ratusan Paket Sembako Gratis Bagi Janda Lansia

Konawe Kepulauan – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konawe Kepulauan (Konkep) melakukan penyaluran bantuan sembako gratis, Selasa (19/5/2020).

Sasaran bantuan tersebut yaitu janda lanjut usia (Lansia) kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 yang berada di 7 Kecamatan se- Konkep

Penyaluran bantuan sembako ini, dipimpin langsung ketua DPC PKB Konkep, Imanuddin bersama dua anggota Dewan PKB, Isman dan Kalbi Erdiansyah dibantu para kader partai.

Advertisement

Anggota PKB Konkep, Kalbi Erdiansyah sapaan akrabnya (Ical) mengatakan, sembako ini tidaklah begitu berarti bagi mereka yang hidup serba berkecukupan. Namun bagi masyarakat kita yang sudah lanjut usia dan berprofesi petani tentu sangat berarti.

“Saat ini sangat banyak warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid dan sangat membutuhkan bantuan. Makanya kader PKB memiliki kepekaan sosial sehingga secara nurani terpanggil untuk mewujudkan bentuk kepedulian melalui berbagi sembako,” ucap Ical.

“Kita ini kasian nak tidak usah ditanya bagaimana perasaan kami saat dibantu. Pastimi bahagia dan bersyukur karena sudah diberi bantuan. Ini tandanya kita diingat sama pemerintah kasian nak,” ujar seorang janda lansia (58) pada SultraNews. (C)

Laporan: Darsan (AD)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id