Forum Guru Honorer – PGRI Konawe Berduka, Guru P3K Tutup Usia

waktu baca 1 menit
Ketua FGH -PGRI Kabupaten Konawe Hastian, S.Pd, saat memberikan bantuan kepada suami Almarhuma, di rumah duka Desa Nohu-Nohu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (8/2/2022).

KONAWE – Seorang Guru Honorer di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit Obesitas yang dideritanya.

Diketahui, guru honorer tersebut menderita penyakit penyempitan jantung, dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, pada Selasa (8/2/2022).

Almarhumah Hasnita, S.Pd diketahui baru saja lulus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Ketua FGH – PGRI Kabupaten Konawe Haspian, S.Pd menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

“Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan segala dosa-dasanya di ampuni, Khusnul khatimah.Aamiim ,” kata Hastin, usai melayat di kediaman Almarhumah di Desa Nohu-Nohu, Kecamatan Wawotobi.

“Sebagai bentuk solidaritas dari teman-teman, FGH – PGRI Konawe memberikan sumbangan. Hal itu untuk meringankan beban keluarga,” tambah Haspian.

Laporan: Jaspin

Uploader: Sultan