Gelar Bukber di Mako Polres Konawe, Kapolres Mengajak Untuk Lebih Meningkatkan Imtaq

waktu baca 2 menit
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK saat memberikan Sambutan. Foto: Istimewa

KONAWE, Sultranews.co.id – Jajaran Polres Konawe Polda Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan buka puasa bersama di Mako Polres, Senin 8 April 2024.

Buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, Waka Polres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, SH.I, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Konawe dan pengurus, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Konawe, Personel Polres Konawe.

Turut hadir, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers Mitra Polres Konawe.

Kapolres Konawe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin karena telah menyempatkan diri hadir meski cuaca kurang mendukung.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan semua yang berkesempatan hadir di acara kami ini,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Konawe mengajak seluruh masyarakat Konawe khususnya kaum muslimin untuk terus meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan ini.

“Di moment bulan yang penuh berkah dan pengampunan ini, mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita. Semoga pahala kita di bulan Ramadhan ini dilipatgandakan oleh Allah SWT,” kata Kapolres.

Tak lupa, melalui kesempatan itu, Perwira Menengah Polisi berpangkat dua Melati di pundak ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing.

“Menghadapi Pilkada serentak 2024 ini, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Kita ciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai di daerah yang kita cintai ini,” pungkas Kapolres Konawe.

SN