Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Jadi Polwan dan HKGB, Kapolres Konawe: Bukti Kekompakan dan Solidaritas

waktu baca 2 menit
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71, Polres Konawe gelar olahraga bersama di lapangan Mako Polres Konawe Jumat (11/8/2023). Dokumen Humas Polres Konawe

KONAWE – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI) ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71, Polres Konawe gelar olahraga bersama di lapangan Mako Polres Konawe Jumat (11/8/2023).

Kegiatan olahraga tersebut merupakan “harmonisasi” antara anggota Kepolisian dan anggota Bhayangkari di lingkup Polres Konawe itu sendiri, dalam memeriahkan hari jadi Polwan dan kesatuan gerak Bhayangkari.

Lapangan Mako Polres Konawe berubah menjadi saksi riuhnya kegiatan olahraga bersama dalam suasana penuh semangat.

“Momen ini membuktikan kekompakan dan solidaritas yang tak tergoyahkan antara para anggota kepolisian dan anggota bhayangkari,” ucap Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Kapolres Konawe nampaknya terlihat bugar saat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama itu.

Bersamaan dengan itu, Kabag Ops Polres Konawe, Kompol Dudy Iswari Rasdjid, S.H., dan Kabag SDM Polres Konawe, AKP Masriani, memimpin para anggota dalam rangkaian kegiatan yang dipenuhi tawa dan suka cita.

Seluruh pejabat tinggi Polres Konawe turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan penuh terhadap semangat perayaan ini. Kegiatan yang dipadati antusiasme dan semangat juang ini berhasil menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan di antara anggota Polres Konawe dan Bhayangkari Polres Konawe.

Momentum itu berakhir pada pukul 09.00 Wita, namun semangat dan kenangan tak terlupakan dari perayaan tersebut akan tetap melekat dalam hati setiap anggota yang hadir.

Keharmonisan dan persatuan yang terjalin melalui olahraga bersama ini menjadikan Polres Konawe dan Bhayangkari Polres Konawe semakin kuat dan bersatu dalam menjaga keamanan serta melayani masyarakat Kabupaten Konawe dengan penuh dedikasi.

SN