Hadiri Kegiatan Utsawa Dharma Gita I Tingkat Kabupaten Koltim, Begini Pesan Bupati Azis

waktu baca 1 menit

KOLAKA TIMUR, Sultranews.co.id – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis menghadiri kegiatan Utsawa Dharma Gita I Tingkat Kabupaten Koltim yang di selenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Dharma Gita Kabupaten Koltim di Kecamatan Ladongi, Minggu (15/10/2023) kemarin.

Dalam sambutan Bupati Koltim yang di wakilkan oleh Asisten I Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Koltim, Arisman, S.E, mengajak kepada semua peserta untuk mengamalkan ajaran agama dengan baik dan benar.

Salah satunya kata Arisman, dengan cara menjalin kerukunan, harmoni dan bertoleransi antar umat beragama di di Kabupaten Koltim.

“Pak Bupati berpesan agar tetap hidup berdampingan, menjujung tinggi nilai-nilai keagamaan serta hidup bertoleransi,” ujar Arisman.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, Camat Ladongi dan Dangia serta Kepala Desa di Kolaka Timur serta Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Sultra.

Sementara Bupati Kolaka Timur didampingi istri tercinta selalu Ketua TP PKK Kabupaten Koltim, menyapa dan memberikan semangat kepada para Peserta kegiatan Utsawa Dharma Gita I Kabupaten Koltim. (Diskominfo Koltim).

SN