KendariKriminal

HUT Bhayangkara ke-73, Pengabdian dan Sinergitas Polri di Bumi Sultra

sultranews.net – Genap diusianya ke-73 tahun, banyak kisah Polisi yang tidak pernah lepas dari kehidupan masyarakat. Promoter dan pengabdian, moto utama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya, sudah beberapa anggota Polri yang meraih penghargaan atas prestasinya menggagas terobosan dan menjadi sosok Polisi yang dicintai masyarakat.

Membangun sekolah untuk desa terisolir, menyulap tempat tidak layak jadi taman bacaan Alquran, kampung bebas alkohol dan masih banyak lagi.

Sisi lain dari Polri tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum, namun tampil sebagai sosok yang humanis jika berhadapan dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam berbagai kejadian musibah dan bencana, Polri selalu aktiv pada misi kemanusiaan dan terjun langsung dalam proses evakuasi, maupun penyelamatan.

Seperti yang baru-baru terjadi pada bencana nasional yang terjadi di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut). Ratusan personel Polisi dari seluruh jajaran Polda Sultra, terjun dalam miai kemanusiaan.

73 tahun berkarya, pengabdian tanpa batas melalui bintang bhayangkara Naraya.

Reporter. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id