KesehatanNasionalOlahragaSerba-serbi

Jaga Kelestarian Lingkungan, PT Vale Turut Andil Dalam Aksi Sehat dan Hijau

LUWU TIMUR – Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan, PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) terus menunjukkan komitmennya dalam mengkampanyekan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan bertajukan “Kolaborasi Bersama Untuk Aksi Sehat dan Hijau”, PT Vale sinergi bersama Forum Pemuda Puncak Indah (FPPI) Malili, Luwu Timur (Lutim), Jumat (18/03/2022) .

Kegiatan tersebut berlangsung hingga Sabtu (19/03/2022). Diikuti sejumlah stakeholder terkait, dalam kegiatan rangkaian untuk mendukung aspek kesehatan masyarakat sekitar.

Advertisement

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh PT Vale yakni sosialisasi hidup sehat, senam, dan vaksinasi Covid-19.

Selain kegiatan sosial dan lingkungan, juga dilakukan penanaman pohon, bakti sosial, serta donor darah.

Senior Manager Stakeholder Relations PT Vale Yusri Yunus mengatakan, kolaborasi ini sangat baik dan sejalan dengan nilai perusahaan dalam rangka pelestarian lingkungan.

Kata dia, dukungan PT Vale untuk Aksi Sehat dan Hijau diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Perseroan sangat berkomitmen mendukung seluruh program pelestarian lingkungan, salah satunya dengan andil pada kegiatan aksi sehat dan hijau,” katanya.

Dalam kegiatan ini, dilakukan aksi penanaman 76 bibit pohon buangin (sejenis pinus) di Lapangan Olahraga Puncak Indah. Bibit tersebut berasal dari Nursery PTVI Vale.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Aksi Sehat dan Hijau, Ikhwan Hapid mengapresiasi dukungan PT Vale dan semua pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih atas dukungan PT Vale dalam program ini, tentunya patut diapresiasi atas kontribusi yang telah diberikan,” paparnya.

Yang menarik, pada rangkaian acara pada hari kedua, Sabtu 19 Maret 2022 akan berlangsung vaksinasi Covid-19 dengan paket hadiah minyak goreng untuk peserta vaksin.

Minyak goreng ini merupakan sumbangan panitia dan donatur sebagai untuk menyukseskan 100% tingkat vaksinasi di Desa Puncak Indah.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id