Jalin Sinergitas, Polres Konawe Bersama Pers Gelar Olahraga dan Coffee Morning

waktu baca 2 menit

Konawe – Polres Konawe menggelar kegiatan olahraga dan coffee morning yang dihadiri oleh anggota Polres serta insan pers yang bertugas meliput berita di daerah tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres dan insan pers dalam rangka meningkatkan kerja sama dan pemahaman bersama.

Kegiatan olahraga dimulai pada pagi hari di lapangan apel Utama Mapolres Konawe. Anggota Polres dan insan pers berkumpul untuk berpartisipasi dalam beberapa jenis olahraga seperti senam bersama.

Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga ini juga memberikan kesempatan kepada anggota Polres dan insan pers untuk saling berinteraksi secara informal dan mempererat ikatan antara kedua belah pihak.

Setelah selesai berolahraga, acara dilanjutkan dengan coffee morning di aula Polres Konawe. Dalam suasana yang santai, anggota Polres dan insan pers duduk bersama untuk menikmati secangkir kopi sambil berdiskusi dan berbagi informasi.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi insan pers untuk bertanya langsung kepada pejabat Polres tentang berbagai isu dan perkembangan terkini di wilayah Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah bekerja sama dengan Polres dalam memberitakan berbagai kegiatan dan upaya Polres Konawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara Polres dan media sebagai bagian dari upaya membangun kepercayaan publik.

Selain itu, Kapolres Konawe juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus diadakan secara rutin sebagai wujud komitmen Polres Konawe dalam membangun hubungan yang baik dengan insan pers.

Ia berharap bahwa melalui kegiatan ini, kerja sama antara Polres dan media dapat semakin meningkat, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan tepat waktu.

Baca Juga :  Harmin Ramba Kagum dan Puji PT SCM dalam Merawat Kelestarian Lingkungan

Acara olahraga dan coffee morning bersama insan pers di Polres Konawe ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat hubungan antara Polres dan media.

Dengan adanya kerja sama yang kuat antara keduanya, diharapkan informasi terkait keamanan dan perkembangan di wilayah Konawe dapat diperoleh secara lebih efektif dan transparan oleh masyarakat.

SN