Kapolres Konawe Lakukan Home Visit Kepada Personil Pengidap Sakit Menahun

waktu baca 1 menit

KONAWE – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polres Konawe menggelar kegiatan home visit kepada personel yang sedang sakit menahun.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK yang didampingi Kabag SDM Polres Konawe AKP Masriani,. Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H, Dokter Mitra Polres Konawe dr. Badrah, Kasi Dokkes Polres Konawe Aipda Sapruddin, S.H, PNPP Polsek Wawotobi dan pegurus Bhayangkari, Senin (19/6/2023).

Kasi Dokkes Polres Konawe Aipda Syafruddin, S.H menjelaskan personel yang sedang sakit itu adalah AKP Nurochman personel Bag Ren Polres Konawe dan dan Aipda Syafrianto personel Polsek Wawotobi Polres Konawe.

“Kedua personel tersebut mendapat bingkisan dari Kapolres Konawe sebagai wujud kepdulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang sakit,”kata Aipda Syafruddin.

Menurut Kapolres Konawe sebagai keluarga besar Polri saling memberikan dukungan kesahatan dengan satu sama lain, dan kunjungan ini kepada anggota saya dengan ikhlas dan memohon rhido Allah SWT agar cepat sembuh daripenyakit yang dialaminya.

Tak hanya itu, Kapolres Konawe juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang sedang dideritanya sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Terus berdo’a kepada Alah SWT agar tetap kuat dan penyakitnya lekas sembuh,”imbuh Kapolres Konawe kepada anggotanya.

SN