KonaweKriminal

Kapolsek Bondoala Besuk Korban Penikaman

Konawe – Kapolsek Bondoala, Ipda Satria, membesuk Kordinator keamanan PT.Virtue Dragon Nickel, Baharudin, di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Baharudin dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, setelah mendapat tindakan penganiayaan dan mengalami luka tusuk saat melakukan pengamanan di area PT VDNI.

“Korban mengalami luka tikam,
Kondisi Korban saat ini sudah mulai kelihatan membaik dan korban sempat bercanda,” ujar Satria usai membesuk Baharudin.

Satria juga memberikan himbauan kepada keluarga korban agar kasus yang penganiayaan yang menimpa korban diserahkan sepenuhnya kepada aparat Kepolisian.

“Atas kejadian itu, kami harap keluarga korban serahkan semuanya kepada pihak berwajib dan akan di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku terhadap pelaku, yakni pihak Polsek Bondoala polres Konawe untuk proses lebih lanjut,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Peristiwa tersebut terjadi di Desa Diolo Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe.Provinsi Sulawesi tenggara pada hari Sabtu 8/2/2020 pukul 15.00 wita.

Kepolisian sektor Bondoala yang di pimpin oleh Kapolsek bondola mendapat laporan kejadian itu, langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku kini pelaku di tahan di rutan polres konawe guna pengusutan lebih lanjut tutup Kapolsek Bondoala.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id