Serba-serbi

Kedepankan Prokes, Peserta HUT Gerindra XIII Wajib Swab Test di Kendari

Kendari – Malam puncak HUT Gerindra XIII yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (11/2/2021).

Sebelum acara berlangsung setiap peserta diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan swab test covid-19. Hal itu dilakukan untuk memastikan para peserta aman dari Covid-19 dan dapat masuk dalam acara HUT Gerindra Sultra di hotel tersebut.

Proses pelaksanaan HUT Gerindra di Kota Kendari berlangsung ketat, peserta yang hadir dibatasi dan kembali mendapat pemeriksaan suhu tubuh dan diwajibkan menggunkan masker.

Advertisement

Selain itu, di dalam ruang acara pelaksanaan HUT Gerindra tempat duduk undangan dan peserta telah diatur sedemikian rupa dengan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan.

Para undangan yang hadir pada acara itu sebagian besar didominasi oleh para pengurus dan kader Partai gerindra dari seluruh daerah di wilayah Sultra.

HUT Gerindra itu juga akan dirangkaikan dengan rapat konsolidasi untuk menghidupkan mesin partai dari seluruh DPC yang ada di wilayah Sultra.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id