Kolaka Timur

Koltim Kembali Berduka, Kader Gerindra Tutup Usia

KOLTIM – Kabar duka kembali menyelimuti Kolaka Timur (Koltim) kali ini datang dari salah satu Politisi Partai Gerindra Supriadi Sarro, SH (Ketua DPC Gerindra Koltim) yang dikabarkan tutup usia, pada Kamis malam (27/05/2021), Pukul 02.13 Wita di Rumah Sakit Bahteramas.

“Iya tadi malam sekitar jam dua malam di rumah sakit Bahterahmas saya lagi di rumah duka ini,” kata Yasir salah satu keluarga Almarhum saat di konfirmasi.

Untuk sementara, belum di tahu pasti penyebab Almarhum meninggal dunia tetapi informasi yang berhasil di himpun SultraNews.co.id bahwa beliau telah lama menderita penyakit Diabetes.

Pantauan media ini, di kediamanan beliau terlihat sejumlah warga berdatangan dan beberapa warga telah memasang tenda dan bendera berwarna putih.

Namun, kabar duka tersebut bukan hanya kali ini saja sebab 19 Maret 2021 lalu Bupati Koltim Alm. Samsul Bahri Madjid juga dikabarkan meninggal dunia usai mengalami serangan jantung saat bermain bola dan di makamkan di Kelurahan Lalomba, Kabupaten Kolaka.

Setelah itu, disusul oleh Plt. Bupati Koltim Alm. Ir. Eko Santoso Budiarto Sauala yang dikabarkan juga tutup usia pada 20 April 2021 karena terpapar Covid-19. Sebelumnya beliau menjalani perawatan selama 2 (dua), setelah itu Alm. Eko yang juga mantan Sekda koltim dibawah di Kelurahan Rate-Rate (belakang kantor Camat Tirawuta) untuk di makamkan.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id