KonawePeristiwa

Korban Tenggelam di Sungai Konaweeha Uepai Ditemukan Tidak Bernyawa

Konawe – Ahmad Rianto (17) tahun, korban tenggelam di sungai Konaweeha, Kecamatan Uepai, Kabupate Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (3/11/2020) pukul 12.42 Wita.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan, jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa berjarak sekitar 40 meter dari lokasi awal korban dilaporkan hilang.

“Iya benar korban sudah ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia,” ujar Yudi kepada sultranews.co.id, Selasa (3/11/2020).

Yudi menerangkan, kini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance.

“Sementara jenazah korban telah dalam perjalanan dibawa ke rumah duka. Setelah ditemukan, maka operasi pencarian resmi dinyatakan ditutup,” jelasnya.

Diberitakan sultranews.co.id sebelumnya, empat orang anak remaja dilaporkan tenggelam di sungai Konaweha, Kecamatan Uepai, pada Senin (2/11/2020) pukul 16.00 Wita.

Tiga orang anak berhasil diselamatkan oleh warga sedangkan satu korban tenggelam terseret deras arus sungai Konaweha.

Berdasarkan informasi yang diterima sultranews.co.id kejadian itu berawal keempat korban sedang berenang di sungai tersebut.

Tiba-tiba keempatnya terseret arus sungai namun tiga diantaranya selamat. Sedangkan satu korban yaitu Ahmad Rianto (17) tahun tidak berhasil diselamatkan dan tenggelam terbawa arus sungai.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id