KonawePeristiwa

Kronologi Bocah 5 Tahun Asal Konawe Tenggelam di Sungai Pohara

Konawe – Persitiwa tenggelamnya seorang anak 5 tahun di sebuah sungai terbesar yang ada di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyimpan sepenggal cerita memilukan, Selasa (12/5/2020).

Kapolsek Bondoala, Ipda Satria Madangkara, membeberkan kronologi tenggelamnya Asifa, bocah malang berusia 7 tahun asal Kelurahan Kapoiala, Kecamatan Kapoiala, Konawe.

Satria menuturkan, sebelum dilaporkan tenggelam, korban tengah bermain bersama teman-teman sebayanya di sebuah pincara yang berada di pinggir sungai, pada pukul 16
17.00 Wita.

Advertisement

“Awalnya korban sedang bermain bersama teman-temanya di pincara yang sedang sandar di pinggir sungai. Mereka lompat-lompatan dari pincara yang satu dan ke lainnya. Tiba-tiba pada saat melompat kakinya tidak sampai, korban jatuh ke sungai hingga tenggelam,” ujar Satria kepada Sultra News, Selasa (12/5/2020).

Saat anak-anak itu histeris, warga sekitar kemudian berdatangan dan tersontak kaget setelah mengetahui korban tenggelam.

Saat kejadian itu warga lalu melapor di Polsek Bondoala terkait adanya korban tenggelam di dermaga pincara yang tengah sandar.

“Menerima laporan tersebut, kami langsung turun ke lokasi berupaya melakukan proses pencarian bersama Basarnas dan juga dibantu warga. Hingga saat ini jasad korban belum ditemukan,” jelas Satria. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id