KonaweSeremoni

Mantan Kajari Konawe Berpindah Tugas, Bupati Konawe: Semoga Lebih Berkarya di Tempat Baru

KENDARI – Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Irwanuddin Tadjuddin, kini berpindah tugas di Kejari Papua, digantikan oleh Musafir, selaku Kajari baru di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (sultra).

Baru-baru ini, perayaan pisah sambut antara Kajari lama dan kajari baru, dilakukan disalah satu hotel di Kota Kendari, dihadiri Pejabat pemda Konawe seperti Sekretaris Daerah Ferdinand Sapan, Mewakili Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, serta terlihat juga beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melalui Sekda Konawe Ferdinand Sapan, menyampaikan pesan bupati kepada mantan Kajari Konawe Irwanuddin Tadjuddin, yang telah pindah tugas.

Advertisement

Dikatakannya, KSK panggilan akrab bupati Konawe, berharap Irwanuddin dapat lebih berkarya di tempat tugas terbarunya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kajari Konawe yang sebelumnya (Irwanuddin). Semoga di tempat yang baru bisa lebih berkarya lagi seperti yang telah di lakukan di sulawesi tenggara,” ungkap Ferdinand Sapan akrabnya, saat kegiatan pisah sambut Kajari Konawe dari pejabat lama Irwanuddin Tadjuddin, kepada pejabat yang baru, Musafir di salah satu hotel di Kendari Jum’at, (11/3/20220.

Ferdinand juga tidak lupa mengapresiasi kinerja Irwanuddin selama menjadi Kajari Konawe.
Ia pun menyambut kedatangan Kajari baru Konawe, Musafir.

“Selamat datang kepada Kajari Konawe yang baru, bapak Musafir,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan pisah sambut dirangkaian dengan penyerahan cinderamata dari pimpinan dan para pejabat daerah kabupaten Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Konawe Kepulauan selaku wilayah kerja Kejari Konawe.Acara tersebut juga berlangsung secara khidmat.

Laporan: Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id