BombanaKriminal

Nelayan Asal Bombana yang Hilang di Laut Belum Ditemukan

Bombana –¬†Satu orang nelayan yang dilaporkan hilang sejak 7 hari lalu di Perairan Desa Timbala, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga kini belum ditemukan, Selasa (18/8/2020).

Kepala Basarnas, Aris Sofingi mengatakan, tim rescue yang masih berada di periarian Timbala terus melakukan pencarian terhadap korban hilang yang diduga tenggelam.

“Hingga pagi ini hari ke tujuh tim rescue masih melakukan upaya pencarian dengan hasil korban belum ditemukan,” ujar Aris dalam keterangan persnya, Selasa (18/8/2020).

Advertisement

Aris menerangkan, pencarian diperluas dengan menyisir sekitar perairan Timbala menggunakan satu buah rubber boat Basarnas yang dibantu empat perahu nelayan.

“Tim masih bekerja ekstra melakukan¬† pencarian korban di perairan Timbala, kita doakan agar segera ditemukan,” kata Aris.

Diberitakan Sultra News sebelumnya, Muhammadong (35) tahun, dilaporkan hilang saat sedang mempernbaiki bagang ikan di perairan Desa Timbala, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Sultra, pada Rabu (12/8/2020) lalu. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id