Nelayan Asal Bombana yang Hilang di Laut Belum Ditemukan

waktu baca 1 menit
Proses pencarian nelayan hilang di perairan Desa Timbala, Kecamatan Polenag Barat, Kabupaten Bombana, Sultra, Selasa (18/8/2020) Foto. Istimewa

Bombana – Satu orang nelayan yang dilaporkan hilang sejak 7 hari lalu di Perairan Desa Timbala, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga kini belum ditemukan, Selasa (18/8/2020).

Kepala Basarnas, Aris Sofingi mengatakan, tim rescue yang masih berada di periarian Timbala terus melakukan pencarian terhadap korban hilang yang diduga tenggelam.

“Hingga pagi ini hari ke tujuh tim rescue masih melakukan upaya pencarian dengan hasil korban belum ditemukan,” ujar Aris dalam keterangan persnya, Selasa (18/8/2020).

Aris menerangkan, pencarian diperluas dengan menyisir sekitar perairan Timbala menggunakan satu buah rubber boat Basarnas yang dibantu empat perahu nelayan.

“Tim masih bekerja ekstra melakukan  pencarian korban di perairan Timbala, kita doakan agar segera ditemukan,” kata Aris.

Diberitakan Sultra News sebelumnya, Muhammadong (35) tahun, dilaporkan hilang saat sedang mempernbaiki bagang ikan di perairan Desa Timbala, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Sultra, pada Rabu (12/8/2020) lalu. (SN)

Baca Juga :  Seorang Warga Asal Bombana Dilaporkan Hilang di Laut