MunaPeristiwa

Ngeri! Seorang Pria di Muna Digigit dan Dililit Ular Sepanjang 4 Meter

MUNA – Seorang pria di Kabupaten Muna bernama Hafedi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit akibat digigit dan dililit ular, pada Rabu (10/11/2021) sekira Pukul 17.00 Wita.

Hafedi diterkam ular sesaat mengambil kayu jati untuk membuat pagar kebun miliknya yang berlokasi di Desa Lapodidi, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna.

Dalam keterangan resminya, Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka menuturkan saat itu Hafedi ditemani sang istri untuk pergi ke kebun. Namun sang istri bertugas memasang pagar sedangkan Hafeda mencari kayu jati.

Advertisement

Justru Hafedi saat mengambil kayu jati di tumpukan sabitan tiba-tiba seekor ular jenis piton menerkam Hafedi dan mengigit pipi kanan Hafedi lalu tersungkur ke tanah.

“Namun Hafedi berupaya meminta tolong kepada sang istri karena saat itu Hafedi sudah terlilit ular,” tuturnya, Kamis (11/11) sore.

Beruntung, kata Iptu Hamka, setibanya pertolongan dilokasi yang tak lain sang istri dan warga bernama Kilo langsung memotong ular itu. Sehingga ular tersebut melepaskan lilitannya.

“Setelah itu anak korban datang lalu membawa ke Rumah Sakit, dan Hafeda mendapatkan beberapa luka jahitan pada bagian pipi dan hidung,” kata Iptu Hamka.

Beruntungnya lagi, Hafedi tidak tidak dirawat inap sehingga Hafedi balik kekediamannya.

“Korban akan menjalani rawat jalan dan balik ke rumahnya,” tutup Hamka.

(SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id