KonaweKriminal

Parah! Seorang Ayah Tega Cabuli Anaknya Berkali-kali di Konawe

Konawe – Kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), nampaknya masih terus terjadi.

Kali ini, seorang anak perempuan dibawah umur menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri di Kabupaten Konawe.

Bahkan mirisnya, korban dicabuli oleh ayah tirinya sebanyak 6 kali. Kasus itu baru terungkap setelah saudara korban mengetahui kejadian itu dan melapor kepada ibunya.

“Kami terima laporan pada Jumat tadi (8/1/2021), bahwa anaknya menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh terlapor yang tidak lain suaminya sendiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Husni Abda kepada sultranews.co.id Jumat (8/1/2021).

Husni menerangkan, setelah mendapat laporan itu pihaknya langsung menjemput pelaku dan dibawa ke Polres Konawe untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan dan saat ini dalam proses penyidikan. Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat pasal yang disangkakan pasal 81 ayat (1) subs pasal 81 ayat (2) subs pasal 81 ayat (3) UU No 17 thn 2016 ancaman hukuman maksimalĀ  15 thn penjara,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id