Pasar Murah Pemda Diserbu Warga Aere

waktu baca 1 menit
Warga Aere, saat memadati pasar murah Pemkab Koltim.

KOLTIM, Sultranews.co.id – Ratusan warga Kecamatan Aere pada Rabu (4/10/2023) pagi, antusias mendatangi kegoatan pasar murah yang diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan Koltim.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Kantor Camat Aere. “Apresiasi dan terima kasih mewakili masyarakat, kepada bapak Bupati Kolaka Timur dan ibu, atas hadirnya giat pasar murah ini yang sangat membantu masyarakat, dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat di Kecamatan Aere,” ucap Camat Aere Iwan SPd MSi.

“Terima kasih banyak juga kepada pak camat dan ibu, yang telah berkoordinasi dengan baik, sehingga gelaran pasar murah ini sukses di Kecamatan Aere, dengan padatnya mayarakat yang datang belanja kebutuhan pokok mereka,” timpan Kadis Ketahan Pangan Koltim Dr Ir Idarwaty MM.

Untuk diketahui, pasar murah ini, merupakan salah satu upaya pengendalian inflasi daerah, ok guna menstabilkan harga bahan pokok kebutuhan masyarakat dan menekan angka inflasi daerah. Sejumlah bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah ini, diantaranya, beras, minyak goreng, hingga bawang merah dan bawang putih. .

“Alhamdulillah senang sekali pak. Saya disini bisa mendapatkan harga sembako lebih murah dari biasanya yang saya beli, dan tentunya jadi bisa lebih menghemat untuk biaya keperluan sehari-hari lainnya,” tutur salah satu warga yang ikut berbelanja. (Diskominfo)

SN