KonaweKriminal

Pemuda di Konawe Tenggelam di Saluran Irigasi, Jenazahnya Tersangkut di Jembatan

sultranews.net – Seorang pria berumur 29 tahun ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi, Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (8/11/2019), pukul 11.30 wita.

Kapolsek Unaaha, IPTU Setyono, mengatakan sebelum tenggelam korban sempat dilihat oleh warga sambil melambaikan tangan di saluran irigasi.

“Awalnya dikira korban melambaikan tangan dikiranya lagi mandi-mandi, tidak tahunya korban ternyata mau minta tolong. Saat dilakukan pencarian korban ditemukan sudah meninggal dunia tersangkut di jembatan saluran irigasi,” ujar Setyono kepada sultranews.net saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Sabtu (9/11/2019).

Korban sempat dilarikan kenrumah sakit terdekat untuk dilakukan upaya pertolongan. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

“Saat dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan adanya bekas  tanda-tanda kekerasa. Hanya ada sedikit goresan yang kemungkinan terbentur saat terjatuh. Dugaan kami korban tenggelam karema terpeleset ke saluran itu,” ucapnya.

Jenazah korban yang diketahui bernama Rahmat Zaeni, telah diserahkan ke pihak keluarga di kampung halamannya di Desa Ulumeraka, Kecamatan Lambuya, Konawe.

“Pihak keluarha korban sudah menerima dan iklas atas kejadian ini, sehingga tidak lanjutkan ke proses hukum,” tutupnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id