Peringati Maulid Nabi, Camat Besulutu Ungkapkan Rasa Cinta

waktu baca 1 menit
Camat Besulutu, Nur Lela Saranani, saat memberikan sambutan dikegian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2023 Masehi, Kamis (5/10/2023) Malam.

KONAWE, Sultranews.co.id – Pemerintah Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2023 Masehi, Kamis (5/10/2023) Malam.

Dalam acara itu Pemerintah Kecamatan mengundang pimpinan pondok Pesantren Al Ikhlas Lambuya Ust. H. Sultan, Lc., M.H., untuk membawakan hikmah Maulid.

Camat Besulutu Nur Lela Saranani mengungkapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun ini mengangkat tema meneladani akhlak nabi untuk membangun karakter generasi muda yang religius.

“Dengan hikmah Maulid kita harapkan rasa cinta kepada Nabi Muhaammad semakin kuat, selalu bersholawat, istiqomah menjaga iman dan taqwa kita,” jelasnya.

Nur Lela juga berharap momentum Maulid Nabi kali ini suasana aman, tertib senantiasa terjaga di Besulutu. Ia juga menyampaikan agar warga terus menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan ditengah perubahan cuaca yang tidak menentu.

“Warga tetap menjaga kesehatan apalagi sekarang ini sudah mulai kemarau, jadi rentan terpapar penyakit,” ingatkan.

SN