KonaweKriminalNews

Petugas SPKT Polda Sultra Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Durian

Konawe – Seorang anggota Polisi berpangkat Aiptu yang bertugas di SPKT Polda Sulawesi Tenggara, bernama Alfian, ditemukan tidak bernyawa di kebun durian miliknya, Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, pada Senin (27/1/2020) pukul 08.00 wita.

“Saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak dibawah pohon durian di kebun miliknya,” ujar Kabid Humans Polda Sultra, AKBP Muhammad Nur Akbar, Senin (27/1/2020).

Mantan Kapolres Konawe ini menjelaskan sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban dikabarkan tidak pulang ke rumah selama dua hari.

Advertisement

“Awalnya istri korban menelpon Idris bahwa suaminya sudah dua hari yaitu sejak 25 Januari tidak pulang ke rumah. Setelah dicari korban ditemukan di kebun durian miliknya yang berlokasi di Desa Asaki,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim Dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, diduga korban meninggal karena faktor kelelahan dan sakit.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai pemeriksaan, jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id