Pj Bupati Konawe Berikan Bonus Kepada Juara Piala Kemerdekaan di Tongauna

waktu baca 2 menit
Pj Bupati Konawe saat memberikan piala kepada pemenang keseblasan.

KONAWE, Sultranew.co.id – Gelaran turnamen sepak bola Piala Kemerdekaan Zona 5 di kecamatan Tongauna, ditutup secara resmi oleh Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba, Senin (9/10/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu Harmin Ramba didampingi Asisten 3 H. Burhan, Asisten 2 Akbar Latiway, Sekdis Perhubungan Arjon, serta tokoh masyarakat Kecamatan Tongauna, Marten Minggu, Akib Moita dan Kapolsek Tongauna Ipda Anakletus Wayne.

Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba dalam sambutannya mengungkapkan, dia secara pribadi akan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan olahraga di kabupaten Konawe.

“Ucapan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berlangsung tertib dan aman, kesempatan ini juga saya berikan dana hibah untuk para pemenang, juara 1 saya kasi 5 juta, juara kedua 3 juta, juara ketiga 2 juta dan juara ke empat 1,5 juta,” ujar Harmin disambut gemuruh ratusan penonton yang hadir di lapangan Barata I’Hana Kecamatan Tongauna.

Harmin Ramba juga mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga khususnya sepak bola, di hari ulang tahun Kabupaten Konawe akan dilangsungkan kejuaraan Piala Bupati yang akan diisi oleh perwakilan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe.

“InsyaAllah kita akan jadikan agenda tahunan, setiap perwakilan kecamatan akan bertanding di Unaaha dan kita siapkan hadiah yang cukup besar,” kata Harmin.

Kepala Kesbangpol Sultra ini pun berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Konawe agar dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Konawe senantiasa diberikan perlindungan dari allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Tongauna Muh Idil Daud, Ketua Apdesi Kecamatan Abuki yang juga Ketua Panitia Sumitro Sabora, Para lurah dan kepala desa se Kecamatan Tongauna, Tongauna Utara, Abuki.

SN