Pj Bupati Pimpin Apel Siaga Nataru, Objek Wisata Fokus Pengamanan

waktu baca 1 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Pj Bupati Konawe Harmin Ramba pimpin apel siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Konawe, apel tersebut digelar di depan kantor Bupati Konawe, Minggu (31/12/2023) sore hari.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba mengatakan pengamanan malam natal dan tahun baru dilaksanakan oleh Polri dalam hal ini Polres Konawe didukung oleh instansi samping diantaranya, TNI, SKPD, Insan Media, Civitas Akademika dan Mitra Kamtipmas.

“Fokus pengamanan lokasi gereja yang melaksanakan misa natal, lokasi obyek wisata, lokasi malam perayaan tahun baru ICP Unaaha dan masjid raya Babussalam yang dimana akan dilaksanakan doa bersama,” ungkapnya.

Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi menjelaskan untuk Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 masing-masing Pos Pam sudah digabungkan semua personil, seperti Sampara 19 personil gabungan Polri, TNI, Pol PP, Dishub, Dinkes dan Senkom, Pos Pam Unaaha 19 Personil, dan Pos Pam Lambuya 19 Personil.

“Untuk kekuatan personil saat pengamanan Polres dan Polsek 265 personil, TNI 30 personil, Damkar 15, Dishub 20, Kesehatan 20, BPBD 20 dan Senkom 20 personil, semuanya sudah terbagi di masing-masing Pos Pam,” tutupnya.

SN