Serba-serbi

Resmi Terbentuk, Muhammad Randa Pimpin SMSI Konawe

KONAWE – Organisasi perusahaan pers terbesar di Sulawesi Tenggara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) secara resmi melakukan pembentukan pengurus SMSI kabupaten Konawe, Minggu (18/9/22).

Pembentukan organisasi perusahaan media ini berlangsung di sekertariat SMSI Kabupaten Konawe dan dihadiri Ketua dan sekertaris SMSI Sulawesi Tenggara Gugus Suryaman dan Suparman.

Dalam kesempatan itu Gugus Suryaman memberikan apresiasi kepada segenap pengurus SMSI kabupaten Konawe yang telah menginisiasi terbentuknya organisasi perusahaan media pertama di Kabupaten Konawe.

Advertisement

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media terbesar di Indonesia dengan keanggotaan mencapai 2.000 media. Untuk Sulawesi Tenggara kita sudah lakukan pembentukan pengurus SMSI Bau-Bau dan hari ini SMSI Kabupaten Konawe,” terangnya.

Gugus juga berkeyakinan SMSI Kabupaten Konawe yang telah terbentuk akan menjadi trigger yang mampu menghimpun perusahaan – perusahaan media untuk saling menguatkan dan bekerja sama sebagai wadah edukasi publik.

“Dalam waktu dekat kita juga akan bentuk SMSI Kolaka Raya, selain memberikan advokasi kita juga ingin merangkul perusahaan media yang ingin berorganisasi, saling menghimpun dan saling menguatkan,” jelasnya.

Senada dengan hal itu, Sekretaris SMSI Sulawesi Tenggara Suparman keberadaan SMSI sebagai organisasi perusahaan media
bertujuan untuk menghimpun teman yang mampu bekerja secara profesional.

“SMSI Konawe akan menjadi panutan di Kabupaten lain, olehnya pengurus yang telah terbentuk segera mengisi formatur untuk kemudian kita lakukan pelantikan,” timpalnya.

Adapun susunan kepengurusan SMSI Konawe masa kerja 2022-2027 yakni
Ketua: Muhammad Randa (Kalosaranews.com)
Sekertaris: Armin Rumpa (Kabarkonawe.com)
Bendahara: Hilda Frida (Sultranote.id)

SN

Back to top button