Konawe KepulauanSerba-serbi

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Demokrat Konkep Salurkan Bantuan

Konawe Kepulauan – Dalam rangka meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19, DPC Demokrat Konawe Kepulauan (Konkep) menyalurkan bantuan, berupa kebutuhan pokok.

Kader Partai Demokrat (KPD) melakukan aksi nyata dengan memberikan sumbangan ratusan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat Konawe Kepulauan (Konkep), di antaranya Kecamatan Wawonii Tengah, Wawonii Selatan, Wawonii Utara,

Minggu (10/5/2020), kader Demokrat kembali berbagi paket kebutuhan pokok di Kecamatan Wawonii Barat yaitu kota Langara.

Advertisement

Ketua DPC Demokrat, H. Amrullah MT yang biasa di sapa Haji Mumu mengatakan, pembagian sembako tersebut adalah instruksi langsung dari pimpinan pusat partai Demokrat guna memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang terdampat Covid-19, khususnya di Konkep.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kader Demokrat di tengah pandemik Corona Virus dan juga mengingat bulan ini merupakan bulan suci Ramadhan” kata Amrullah.

Untuk pembagian sembako ini dilakukan secara door to door ke rumah rumah warga. dan sasaran utamanya adalah Janda yang telah lanjut usia.

Tiga orang kader Partai Demokrat yang saat ini duduk di DPRD Konkep, Ishak, Hajarpin, dan Sitti Zohra bersama Ketua DPC Konkep terjun langsung dalam pembagian paket Sembako Demokrat Peduli.

Ketua DPRD Konkep, Ishak yang juga menjabat Sekretaris mengatakan bahwa, paket sembako yang terdiri dari beras, gula, susu ini tidaklah seberapa. Namun setidaknya bisa saling berbagi dan bisa berbuat untuk masyarakat.

“Untuk di konkep pembagian sembako ini sumber dananya dari kader partai. Semoga bisa memberi manfaat ditengah ekonomi yang menurun akibat Covid-19,” pungkasnya. (C)

Laporan : Darsan (AD)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id