Kolaka TimurKonaweSerba-serbi

Saksikan Malam ini, Band Local Asal Konawe “AKSARA” Bakal Menghibur Masyarakat Koltim

KONAWE – Peringatan Satu Dekade Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), secara resmi telah di Paripurnakan di kantor Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (10/1/2023).

Upacara pembukaan HUT Koltim ke 10 yang dilaksanakan pada Rabu (11/1/2023) kemarin, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Lambandia dipimpin langsung PJ Bupati Koltim Abdul Azis.

Berbagai kegiatan pun turut memeriahkan HUT Koltim tersebut, seperti pameran pembangunan, karnaval budaya, jalan santai, lomba mancing dan masih banyak lagi.

Advertisement

Besok Jumat (13/1/2023) malam, artis papan atas yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat Koltim bakal mengguncang panggung HUT Koltim, dan dia adalah Group Band Tipe-x.

Malam ini Kamis (12/1/2023), yang tak kalah menarik juga band local asal Kabupaten Konawe ini, juga bakal menghibur masyarakat Koltim. Siapakah dia? Mereka adalah “AKSARA”.

Untuk diketahui, group band “AKSARA” ini beranggotakan 4 orang, masing-masing ada Iqra sebagai vocalis, Bayu pada posisi gitar, Abhet posisi gitaris dua dan Erwin sebagai drummer.

Salah satu alasan mereka (AKSARA) ikut memeriahkan HUT Koltim tersebut, karena salah satu gitaris mereka yang bernama Abhet adalah merupakan putra asli Kolaka Timur, lahir di Desa Porabua, Kecamatan Ulu Iwoi.

Adapun lagu performa yang akan mereka tampilkan berjudul “AKSARA RASA” merupakan single terbaru mereka.

“Lagu pamungkas dengan judul AKSARA RASA. Lagu tersebut sebagai master piece grup band kami. Semoga band lokal terus diberdayakan di jazirah ini,” ujar Bayu, kepada Sultranews.

SN

Back to top button