Semarak HUT RI ke-79, PWI Konawe Turut Ambil Bagian Mengikuti Jalan Santai 17 KM

waktu baca 2 menit
Fose bersama, usai kegiatan jalan santai sepanjang 17 KM, bersama IKWI Sultra dan Puluhan PWI Konawe, Kamis (15/8/2024).

UNAAHA, Sultranews.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), turut ambil bagian mengikuti kegiatan jalan santai sejauh 17 Kilometer, yang diadakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, pada Kamis (15/08/2024).

Meski baru berusia beberapa hari pasca di bentuknya PWI Konawe ini, puluhan wartawan yang tergabung dalam Organisasi Wartawan tertua di Indonesia, menunjukkan kebersamaanya dalam barisan devile yang dilepas di Pelataran Inolobunggadue Central Park (ICP) Unaaha oleh Asisten II Pemkab Konawe, Muh. Akbar.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sultra, H. Atto Raidi, yang turut mengikuti jalan santai sepanjang 17 KM, bersama IKWI Sultra dan Puluhan PWI Konawe, Kamis (15/8/2024).

Ketua PWI Konawe, Andriansyah Siregar mengatakan momentum ini menjadi salah satu sejarah baru di Konawe bagi teman – teman wartawan.

“Ini baru yang pertama kali kami lakukan bersama teman – teman wartawan di Konawe yang tergabung di PWI sepanjang saya menjadi kuli tinta sudah belasan tahun,” ujarnya.

“Kegiatan hari ini juga menunjukkan kebersamaan kami teman – teman yang tergabung di Organisasi PWI dengan berbagai latar belakang media yang berbeda, ada yang cetak dan media online,” ujar mantan Komisioner KPU Konawe ini.

Kegiatan jalan santai sepanjang 17 KM, bersama IKWI Sultra dan Puluhan PWI Konawe, Kamis (15/8/2024).

Dikatakannya, dirinya bersama pengurus PWI Konawe yang lainnya sangat mengapresiasi dukungan dari PWI Provinsi Sultra dimana kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sultra, H. Atto Raidi.

“Terima kasih, Pak Haji Atto sudah berkenan ikut membersamai kami menempuh rute yang cukup jauh dan melelahkan ini, dan ini menjadi spirit kami juga dalam mengurus Organisasi besar ini,” pungkas Andriansyah.

Baca Juga :  Lima Misi dan 18 Program Unggulan Pasangan HADIR di Pilkada Konawe 2024

Dikesempatan itu pula Wakil Ketua Bid. Organisasi PWI Sultra, H. Atto Raidi mengatakan kebersamaan yang ditunjukkan oleh teman – teman PWI Konawe hari ini merupakan hal yang luar biasa.

“Luar biasa semangat kawan-kawan, mengingat usia tidak lagi muda dengan jarak yang cukup jauh ini tapi karena semangat akhirnya kita bersama bisa kembali hingga di Finish,” ujarnya.

Kegiatan jalan santai sepanjang 17 KM, bersama IKWI Sultra dan Puluhan PWI Konawe, Kamis (15/8/2024).

“Kebersamaan seperti ini harus terus dijalin, jaga semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota PWI Konawe,” pesannya.

Tampak dikegiatan tersebut beberapa pengurus teras PWI Konawe ikut dalam barisan.

SN