KonaweNewsSerba-serbiWarta Desa

Sempat Tertunda Karena Covid, Penerangan Jalan Desa Wonggeduku Kecamatan Wobar Kini Terang Benderang

KONAWE – Program penerangan jalan di Desa Wonggeduku, Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya terlaksana, setelah sebelumnya sempat tertunda akibat Covid-19.

Kepala Desa Wonggeduku Syawal, S.Sos menuturkan, jika program penerangan jalan telah beberapa kali direncanakan untuk dikerjakan, namun karena munculnya wabah penyakit Covid-19 program tersebut terpaksa tertunda.

“Alhamdulillah tahun ini telah dapat dilaksanakan dan warga masyarakat telah menikmatinya,” tutur Syawal, ditemui saat dirinya meninjau pekerjaan lampu penerangan jalan, Jumat (16/12/2022).

Advertisement

Syawal mengatakan, untuk anggaran program penerangan jalan bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 ini.

“Untuk penerangan lampu jalan berjumlah 133 titik yang tersebar di 3 dusun yakni dusun 1, 2 dan 3 mulai dari poros hingga lorong,” paparnya.

Untuk itu dirinya berharap agar warga masyarakat dapat memelihara fasilitas lampu jalan yang telah kami siapkan dan telah difungsikan.

“Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Wonggeduku yang telah mendukung program kegiatan penerangan jalan ini,” ucap Kepala Desa Wonggeduku dua periode ini.

SN

Back to top button